Kamis, 16 April 2009

KECELAKAAN MAUT 9 MAHASISWA MALANG

Telah terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan 9 mahasiswa yang sedang melangsungkan perkuliahan di beberapa perguruan tinggi di kota Malang tewas seketika ketika kendaraan yang ditumpanginya menabrak sebuah pohon pelindung di tepi jalan di sekitar Jl. Panglima Sudirman kota Batu dini hari tadi. Kecelakaan tunggal ini menurut dugaan sementara diakibatkan kondisi supir seorang mahasiswa asal Bali mengantuk setelah beserta rombongan merayakan pesta ulang tahun salah satu rekannya si sebuah villa di wilayah wisata Songgoriti kota Batu. Memang kondisi jalan yang lurus dan menurun dan kondisi sepi memungkinkan pengendara memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak menutup kemungkinan korban pengendara juga melakukan hal yang sama, apalagi di dugaan sementara supir mobil Taruna dengan plat nomor DK......... tersebut dalam kondisi terpengaruh minuman keras, karena menurut saksi mata kendaraan tersebut oleng sejak dari radius beberapa meter sebelum tempat terjadinya kecelakaan. Seluruh korban yang berjumlah 9 orang tersebut telah di evakuasi ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Saiful Anwar Malang. Salah satu korban mahasiswi yang berasal dari kota Pasuruan telah di semayamkan di kediamannya, gadis yang masih berstatus mahasiswa ini juga adalah calon legislatif adari partai tertentu untuk wilayah kota Pasuruan.Semoga kecelakaan ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua untuk lebih berhati-hati ketika berada di jalan raya.. dan tetap menjaga emosi serta waspada.

14 komentar:

  1. itulah anak mahasiswa sekarang... perbaiki diri dulu baru teriak berdemo.. katanya salah satu mahasiswi keadaan bugil ya.. amit2 deh

    BalasHapus
  2. Pesta langsung dibales tuhan...
    ga ada terima kasihnya sama ortu

    BalasHapus
  3. yap buenerrrrrr.....seharusnya mahasiswa melakukan kegiatannya yaitu kuliah bukannya berfoya-foya ya ga'??????

    BalasHapus
  4. tadi malam aku liat foto ke-4 mahasiswa dari 9 org itu di laptopnya tmn kosku..ketika aku ngeliat kondisi mereka saat kecelakaan aku istighfar n komentarku cuma Ya Allah.....waktu meninggal si sopir matanya ampe keluar trus darah muncrat ampe ke atap mobil,tangannya putus,mata terbelalak. sisanya tangannya patah.
    di tmpt kejadian darah segar berceceran ditanah dan pohon....
    setiap hembusan nafas kita harus selalu bersholawat karena kita tidak tau apa yg akan terjadi hari ini dan besok...
    semoga ini menjadi pembelajarn bagi mahasiswa/i

    BalasHapus
  5. Mungkin itu adalah Adzab dari ALLAH atas perbuatan mereka semalam yang nginep di vila songgoriti (apalagi kalo bukan pesta "..." wong satu korbannya ditemukan telanjang, belum puas di vila, dilanjutin di mobil dech!), ALLAH langsung membalasnya dengan cepet, aku juga udah liat foto lengkapnya dan itu luar biasa bener2 kekuasaan ALLAh, masa pohon yang di tabrak cuma lecet2 aja, eh mobilnya langsung ancur kaya gitu. Bener2 kekuasaan ALLAH... Aq jadi intropeksi diri, semoga aq bisa mati dalam keadaan khusnul khatimah..

    BalasHapus
  6. nih yg pada komen da bener gak??
    hahahaha.....

    BalasHapus
  7. jgn ngomong doang....
    koment ato malah nyukurin.....
    ngaca dulu donk....
    y itu pelajaran bwt qta smua

    BalasHapus
  8. ini link foto http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1814051

    BalasHapus
  9. itulah ajb yang di berikan allah

    BalasHapus
  10. nagh kan,,uda ada contoh ky gtu,,kita prbaikin diri kita masiing2 y tmn2..!!
    hope tu ga tjadii ma kitaa n yg laiiinx,,
    ALLAHUAKBAR,,tu aja intiix!! T.T
    hope mreka dtima dsisi Tuhan..
    AMIEN

    BalasHapus
  11. INNALILLAHI WA INNA 'ILAIHI RAAJIUUN
    SEMOGA KALIAN SEMUA DI TERIMA OLEH ALLAH SWT
    DAN ALLAH BERKENAN MEMAAFKAN SEGALA SALAH DAN KHILAF KALIAN
    UNTUK KELUARGA YANG DI TINGGAL SEMOGA DI BERI KEKUATAN KESABARAN DAN KETABAHAN
    AAMMIIIINN

    BalasHapus
  12. ya Allah....
    mmg engkau sang pengatur langit dan bumi..

    ampunilah dosa2 hambamu ini..

    BalasHapus
  13. insyaf lah wahai manusia setelah melihat kejadian ini

    BalasHapus